DOWNLOAD ONE PIECE MOVIE 4,5,6 Subtittle indonesia

DOWNLOAD ONE PIECE 


4. ONE PIECE MOVIE 4 (Dead End Adventure)



Cerita singkat :
Dalam sebuah kota pelabuhan yang bangkrut, Topi Jerami curiga terhadap pelanggan dan pemilik toko. Nami sedang berusaha untuk meyakinkan tuan rumah untuk memberinya informasi akan hal ini. Topi Jerami lainnya bergabung dan segera ia dibujuk. Dia menunjukkan mereka kebalik pintu, di belakang mereka menemukan sebuah terowongan panjang dan berliku. Bahwa terowongan tsb mengarah ke ruang bawah tanah yang besar, di mana sejumlah kru bajak laut sedang menghadiri sebuah pertemuan. Pulau mereka berada ternyata menjadi titik awal dari sebuah persaingan. Untuk sesaat, mereka mempertimbangkan apakah Topi Jerami akan untuk bergabung dalam lomba, mengingat bahwa dua raksasa dan kru ikan laki, yang pernah menjadi saingan geng Arlong itu, ikut berpartisipasi juga. Tapi begitu mereka belajar dari uang yang berharga, tidak mengikutinya adalah jalan keluar terbaik. Makanan gratis tersedia di bagian bawah ruangan dan Luffy membuat ekstensif untuk menggunakan itu. Kebiasaannya makan dan mencuri makanan pemburu Shuraiya BascĆ¹d, serta sekelompok orang dari kru Jenderal Gasparde itu. Gasparde adalah bajak laut sepi. Perkelahian muncul, dan Luffy serta Shuraiya memukuli anak buahnya, mereka menemukan diri mereka berdiri di depan umum sendiri.

DOWNLOAD ONE PIECE MOVIE KLIK DISINI

5. ONE PIECE MOVIE 5 (The Curse Of The Sacred Sword)


Cerita singkat :

Luffy dan kru pergi ke sebuah pulau mencari pedang legendaris, yang dikatakan paling mahal di dunia. Setelah diserang oleh angkatan laut dan gadis cantik dia membagi kru. Zoro mengkhianati kru untuk membantu seorang teman lama, Luffy dan Usopp mengembara melalui sebuah gua, dan sisanya membantu pertarungan desa dengan marinir. Ketika Zoro mengalahkan Sanji ia mengambil mutiara suci yang merupakan satu-satunya pertahanan melawan pedang jahat yang akan menjelekkan dunia ke dalam kegelapan.

DOWNLOAD ONE PIECE 5 KLIK DISINI


5. ONE PIECE MOVIE 6 (Omatsuri Danshaku To Himitsu No Shima)



Cerita singkat :Kru Topi Jerami mendapatkan iklan untuk sebuah pulau rekreasi di Grand Line yang dikelola oleh Baron Omatsuri. Luffy memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk menendang kembali dan bersantai. Sayangnya, saat mereka tiba di pulau tersebut, mereka diminta berkompetisi dalam kontes melalui persatuan untuk mendapatkan akses relaksasi. Namun, sepertinya ada udara misterius di pulau ini, saat Straw Hat Pirates mulai bertarung di antara mereka sendiri, sementara Robin, Chopper, dan Luffy mencari rahasia di balik pulau Baron Omatsuri.

DOWNLOAD ONE PIECE MOVIE 6 KLIK DISINI



No comments:

Post a Comment

Pages